Di CIbubur terdapat banyak tempat wisata apa saja?

cibubur

Cibubur yaitu kota yang disebut sisi dari Jakarta Timur. Banyak objek wisata yang indah serta pas untuk berlibur berbarengan keluarga di Cibubur ini, apa saja nama tempat wisata tersebut?

Berikut tempat wisata yang ada di Cibubur:

  1. Taman Wiladatika
    Taman Bunga Wiladatika adalah singkatan dari Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka. Tempat itu memiliki panorama yang indah dan udara fresh. Tempat ini begitu pas untuk wisata keluarga. Sarana yang ada di tempat ini diantaranya air terjun buatan, ruang bermain anak-anak, kolam air mancur, kolam renang, perahu air, becak mini, gua mini, serta taman bunga.

  2. Buperta Cibubur
    Buperta Cibubur atau singkatan dari Bumi Perkemahan Pramuka serta Graha Wisata Cibubur. Beragam sarana serta perminan yang ada di Buperta diantaranya yakni paintball, kolam renang, outbond, serta pastinya tempat perkemahan, taman jalan raya, permainan air danau, penginapan, kafetaria, pemancingan, lapangan sepak bola, serta lain sebagainya.

  3. Kampoeng Cibubur
    Obyek wisata Kampoeng Cibubur memiliki sebagian tempat salah satunya yaitu Kampoeng Main, Kampoeng Tradisional, Kampoeng Keluarga. Wisata kemari begitu pas dikerjakan berbarengan dengan keluarga.Sebagian wahana serta permainan yang bisa di nikmati ketika berwisata ke Kampoeng Cibubur diantaranya yaitu ketapel raksasa, permainan pancingan bambu, jam kentongan, serta lain sebagainya.

  4. Telaga Arwana
    Salah satu tempat wisata Cibubur yang banyak dikunjungi wisatawan yaitu Telaga Arwana. Tempat yang satu ini begitu pas dikelompokkan jadi object wisata edukasi. Aktivitas yang dapat dikerjakan saat liburan kemari diantaranya belajar menanam padi serta membajak sawah, memancing, berenang, dan sebagainya. Sarana yang ada diantaranya yaitu kolam renang dan ruang pemancingan, danau, outbond, floating donut, serta ada banyak lagi.

  5. Kampung Cina
    Obyek wisata yang ada didalam Kompleks Perumahan Kota Wisata Cibubur ini bisa anda nikmati tanpa ada membayar ticket dengan kata lain gratis. Ada di Kampung Cina, suasananya betul-betul di buat serupa dengan negeri aslinya, negeri panda.

Sumber: