Dari kronologis ini, dapatkah Anda menebak alat apa yang digunakan pembunuh?

Di tengah musim dingin, terdengar keributan dari rumah salah satu warga. Rumah tersebut hanya dihuni oleh sepasang suami istri yang belum dikaruniai anak.

Beberapa jam kemudian, warga datang untuk melihat apa yang terjadi. Namun terlambat, wanita tersebut sudah lebih dulu tewas dengan beberapa luka bekas tusukan di perut dan leher dikamarnya.

Saat diselidiki, sang suami/ pembunuh tersebut masih berada di tempat kejadian dan tidak sedang memegang benda tajam, juga tidak ditemukan ada benda tajam bahkan tidak ada sama sekali benda keras dikamarnya, karena tempat tidur yang mereka gunakan hanya beralaskan kasur tebal yang empuk.

Karna penasaran, warga mulai mencari dibagian luar kamar, namun ternyata juga tidak ada benda tajam yang ditemukan. Pembunuh tersebut tidak mau mengakui dengan apa ia menusuk istrinya hingga tewas.

Dari kronologis ini, dapatkah Anda menebak alat apa yang digunakan pembunuh?

Musim dingin yang dimaksud adalah musim salju dan sang suami membunuh istrinya dengan gumpalan es yang tajam. Beberapa jam kemudian, gumpalan es tersebut mulai mencair hingga tidak ada lagi barang bukti yang ditemukan.