Cerita Lucu Hantu Kesepian


(Hakky Alfian) #1

kartun-lucu-teriakan-hantu-ghost-screaming-funny-cartoon-youtube-2757-640x360-00003

Cerita ini berisikan komedi seputar hantu yang tak terduga. Semoga bermanfaat dan dapat membuat kita semua tersenyum hingga tertawa ketika membacanya.


(Izza Isma) #2

Di sebuah gedung tua yang angker, hantu penghuni sedang termenung sedih. Hingga kawannya sesama hantu datang menghampirinya.

Hantu 1: “Hai Bro, kenapa kamu kelihatan sedih banget? Ceria dong kayak gue nih!”

Hantu 2: “Iya nih, gue lagi nggak mood banget.”

Hantu 1: “Kenapa bisa gitu?”

Hantu 2: “Gara-gara acara tivi, muka gue jadi kelihatan.”

Hantu 1: “Lho, harusnya bangga dong, jadi manusia-manusia itu ngga berani lagi kesini.”

Hantu 2: “Justru itu, gue jadi kesepian.”