Cerita inspiratif : sekotak ciuman

Beberapa waktu yang lalu, seorang pria menghukum putrinya yang masih muda karena membuang setumpuk kertas pembungkus emas. Uang ketat dan dia menjadi marah ketika anak itu mencoba menghias kotak untuk diletakkan di bawah pohon Natal.

Namun demikian, gadis itu membawa hadiah itu kepada ayahnya di hari Natal dan berkata, “Ini untukmu, ayah.”


Pria itu menjadi malu karena reaksi berlebihannya beberapa hari sebelumnya, tetapi kemarahannya berlanjut ketika dia melihat kotak itu kosong. Dia berteriak padanya, “Apakah Anda tidak tahu, ketika Anda memberi seseorang hadiah, seharusnya ada sesuatu di dalam?”

Gadis kecil itu menatap ayahnya dengan mata berkaca-kaca dan menangis; “Oh, ayah, itu tidak kosong sama sekali. Saya meniup ciuman ke dalam kotak. Mereka semua untuk Anda, ayah. "

Sang ayah sangat terpukul. Dia memeluk putrinya, dan memohon pengampunannya.

Beberapa saat kemudian, gadis itu meninggal karena kecelakaan. Ayahnya menyimpan kotak emas di samping tempat tidurnya selama bertahun-tahun dan, setiap kali dia merasa sedih, dia akan mengeluarkan ciuman khayalan dan mengingat cinta anak yang telah meletakkannya di sana.

Moral dari cerita: Cinta adalah karunia paling berharga di dunia.

Jika kita mau menghargai hal yang kita miliki, maka kita akan bahagia. Jangan sampai anda tidak menghargai suatu hal yang anda miliki dan ketika anda kehilangannya anda akan merasa menyesal dan sedih. Hal itu tidak ada gunanya.