Cerita inspiratif : hadiah dari anak perempuan

Menurut cerita, beberapa waktu yang lalu, seorang pria menghukum putrinya yang berusia 3 tahun karena membuang gulungan kertas kado emas. keuangan mereka sedang sulit dan dia menjadi marah ketika anaknya mencoba menghias kotak untuk diletakkan di bawah pohon Natal. Namun demikian, gadis kecil itu membawa hadiah itu kepada ayahnya keesokan paginya dan berkata, “Ini untukmu, Ayah.”

Pria itu merasa malu dengan reaksi berlebihan sebelumnya, tetapi kemarahannya berkobar lagi ketika dia menemukan kotak itu kosong. Dia berteriak padanya, menyatakan, “Apakah kamu tidak tahu ketika kamu memberi seseorang hadiah, seharusnya ada sesuatu di dalam? Gadis kecil itu menatapnya dengan mata berkaca-kaca dan menangis, “Oh, Ayah, itu tidak kosong sama sekali. Saya meniup ciuman ke dalam kotak. Mereka semua untuk Anda, Ayah. "

Sang ayah hancur. Dia memeluk gadis kecilnya, dan dia memohon pengampunannya.

cha

Hanya beberapa saat kemudian, sebuah kecelakaan mengambil nyawa anak itu. Diceritakan juga bahwa ayahnya menyimpan kotak emas itu di samping tempat tidurnya selama bertahun-tahun dan, setiap kali dia berkecil hati, dia akan mengeluarkan ciuman khayalan dan mengingat cinta anak yang telah meletakkannya di sana.

Moral: Dalam arti yang sangat nyata, masing-masing dari kita, sebagai manusia, telah diberi wadah emas yang penuh dengan kasih tanpa pamrih dari anak-anak kita, anggota keluarga, teman, dan Tuhan. Tidak ada kepemilikan lain, siapapun dapat memegang, lebih berharga dari ini.

Apa pendapat anda?

SUMBER:

Intinya adalah hargailah semua yang anda miliki sebelum hal itu hilang atau pergi dari anda. Anda diberikan berkah oleh Tuhan dan untuk itu bersyukurlah dan jaga berkah tersebut sebagai bentuk terimakasih anda padaNya.