Cari Tempat Nongkrong di Jogja yang Instagramable?

Buat yang berencana untuk liburan di Jogja, saat ini kamu punya banyak pilihan untuk mencari tempat nongkrong di Jogja mulai dari menu yang disajikan sampai dengan tempat yang instagenik yang pantas untuk kamu bagikan lewat sosial media Instagram.

Lokasi tempat nongkrong di Jogja cukup beragam, kamu bisa mencarinya di tengah kota sampai dengan mencari yang berada di pinggiran kota. Tentu saja masing-masing memiliki keistimewaan dan keunikannya tersendiri.

Salah satunya adalah The Captain Urban Lounge
Tempat nongkrong di Jogja yang satu ini memang kece badai. Saat kamu masuk ke dalamnya kamu akan disambut dengan sebuah bagian kepala pesawat yang menjadi salah satu spot foto Instagramable.

Traveller punya info lokasi-lokasi sejenis lainnya? Yuk diskusikan aja disini!

Kalau saya merekomendasikan kalian untuk mengunjungi tempat nongkrong instagramable yang memiliki nama Mang Engking Jogja. Konsep yang diusung oleh Rumah Makan Mang Engking di Jogjakarta memang sedikit berbeda dengan cabang lainnya seperti di BSD ataupun di daerah Depok. Resto ini memiliki sebuah bangunan kastil raja yang istimewa sehingga kerap kali digunakan sebagai lokasi foto prewedding.

Meskipun konsepnya agak sedikit bertabrakan namun wisatawan yang datang tetap ramai. Resto Mang Engking memang sangat dikenal sebagai salah satu Resto yang menyajikan suasana alam di pinggir kolam.

Soal menu tak kalah rasanya memang tidak usah diragukan lagi karena menu yang disajikan berupa masakan tradisional yang sangat menggugah selera. Apalagi ditambah dengan suasana tempat makan yang romantis di Jogja seperti di Mang Engking ini.

Resto ini berada di Jalan Soragan nomor 13 Jogja. Menu yang dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk kumpul keluarga apalagi jika digunakan sebagai tempat untuk arisan.