Cara penggunaan Eyeliner Glitter

Sepertinya pakai eyeliner warna hitam ataupun biru sudah biasa, nah bagaimana dengan eyeliner glitter? Bagaiamanakah cara penggunaannya dan dapat diaplikasikan dibagian mana saja?

1. Dikenakan sebagai eyeliner biasa

Mengganti eyeliner Anda pada umumnya dengan eyeliner glitter? Kenapa tidak? Menggunakan eyeliner glitter mampu secara instan membuat mata Anda terlihat lebih hidup. Jika area mata sudah cukup tampil, Anda bisa menggunakan riasan yang lebih lembut seperti menggunakan lipstik nude agar tidak “bersaing” dengan riasan mata Anda.

2. Aplikasikan di atas eyeliner hitam Anda

image

Selain dapat dikenakan sebagai eyeliner biasa pada umumnya, eyeliner glitter juga dapat dimanfaatkan sebagai pemanis eyeliner hitam Anda. Caranya, aplikasikan tepat di atas eyeliner hitam untuk menambah aksen pada rias mata. Dijamin tampil beda namun terlihat elegan!

3. Gunakan di garis bulu mata bawah

Buat Anda yang ingin mencoba menggunakan eyeliner glitter tapi masih takut untuk mengaplikasikannya, Anda bisa mencoba mengeksplorasi pada bagian bawah mata Anda dulu. Coba aplikasikan tepat di sepanjang garis bulu mata bawah dengan garis tipis terlebih dulu.

4. Sebagai highlight sudut dalam mata

Eyeliner glitter dapat juga Anda manfaatkan sebagai highlighter pada bagian mata Anda. Bubuhkan eyeliner sedikit pada bagian sudut dalam mata untuk memberi efek mata yang lebih segar dan terbuka. Anda yang ingin bermain lebih lagi dengan eyeliner glitter, bisa menambahnya seperti membuat titik di tengah bagian mata atas dan bawah.

Sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/eyeliner-glitter/