Cara mengatasi telapak tangan yang kasar

Tidak sedikit wanita pasti menginginkan mempunyai tangan yang halus dan tidak ingin memiliki tangan yang kasar. Saya ingin tahu apa saja tips untuk mengatasi permasalah pada tangan terutama tangan kasar.

  • Menghaluskan Tangan dengan Lidah Buaya
    Lidah buaya nggak cuma bersahabat sama rambut, tapi rupanya juga bisa diandalkan untuk membantu bikin telapak tangan halus. Caranya, tinggal mengambil gel dari satu batang daun lidah buaya. Lalu oleskan merata ke seluruh telapak tangan dan diamkan hingga mengering. Kalau sudah, bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini setiap dua kali dalam seminggu untuk melihat hasilnya ya!

  • Menghaluskan Telapak Tangan dengan Gula dan Madu
    Telapak tangan juga bisa kamu kasih sweet treats yang menyehatkan. Dua sendok makan madu yang dicampurkan dengan sedikit air (hingga teksturnya sedikit encer), bisa dimanfaatkan sebagai scrub alami untuk tangan. Aplikasikan ke tangan dengan gerakan seperti mencuci tangan. Lakukan cara ini setiap dua hari sekali.

  • Menghaluskan Telapak Tangan dengan Ampah Teh
    Jangan buang dulu ampas teh yang sudah diminum. Gunakan ampas tersebut sebagai masker pada telapak tangan. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih. Cara ini aman dilakukan setiap hari saat pagi atau malam. FYI, di dalam ampas teh terkandung antioksidan yang tinggi yang mampus mendetoksifikasi.

sumber: