Cara mendapatkan Cat Eyeliner

Eyeliner menjadi favorit hampir semua wanita karena hadir dengan berbagai macam bentuk, tekstur, dan warna yang dapat membuat tampilan berbeda pada mata. Namun, menggunakan eyeliner bisa menjadi sangat tricky, khususnya apabila ingin membingkai mata dengan mendapatkan cat eyeliner yang sempurna.

Hal yang dilakukan untuk mendapatkan rias mata cat eyeliner. Mari simak beberapa trik dibawah ini:

  • Sendok Makan
    Caranya sangat mudah, ambil sendok dan letakkan gagang sendok di 45 derajat pada garis sudut mata Anda. Anda dapat menentukan seberapa tinggi cat-eyeliner yang Anda inginkan, lalu mulai tarik garis dengan menggunakan eyeliner favorit Anda. Setelah itu gunakan pinggir sendok yang memiliki lengkungan dan taruh di bagian di atas garis yang sudah Anda bentuk sebelumnya, gambar hingga membentuk lekukan seperti segitiga. Setelah itu tarik garis ke bagian dalam garis mata Anda dan mulai isi bagian mata Anda yang kosong.

image

  • Kartu Nama
    Caranya mudah sekali, cukup letakkan kartu nama di bagian sudut mata Anda secara menyamping, lalu mulai tarik garis sesuai dengan tinggi dan rendah nya cat-eyeliner yang sudah Anda tentukan. Nah, langkah selanjutnya, cukup tarik garis mengikuti garis sudut yang sudah Anda ciptakan sebelumnya.

image

  • Selotip
    Dilakukan dengan cara menempelkan nya pada permukaan yang bersih terlebih dahulu. Langkah selanjutnya, tempelkan pada sudut mata Anda, kemudian Anda dapat menentukan tinggi sudut eyeliner yang Anda inginkan. Mulai ambil eyeliner Anda, dan tarik garis sesuai dengan sudut yang sudah Anda tentukan menggunakan selotip. Setelah itu Anda cukup tarik garis dan mulai isi bagian yang kosong pada sisa bagian mata Anda.

image

Sumber:
https://www.vemale.com/cantik/87762-trik-mendapatkan-cat-eyeliner-yang-sempurna.html