Cara Memperkecil Ukuran Gigi

Memiliki gigi yang rapi, putih dan bersih merupakan keinginan semua orang namun karena bebrapa faktor dan gaya hidup yang membuat kebanyakan gigi menjadi tidak sehat. Ada yang mengatakan jika gigi merupakan mahkota dari setiap tubuh manusia. Namun bagaimana jika Anda memiliki masalah gigi yang ingin Anda perbaiki.

Sebenarnya istilah dental contouring dan tooth reshaping merujuk pada konsep serupa. Keduanya merupakan salah satu teknik dalam perkembangan kedokteran gigi khususnya bagian kosmetik yang mengemban misi untuk menyusun ulang gigi agar terlihat lebih menarik. Konsep ini dilakukan dengan mengikis bagian enamel gigi bagian luar sehingga pada akhirnya akan merubah bentuk gigi secara permanen.

Menggunakan teknik kedokteran gigi semacam ini, gigi bisa dibentuk menjadi lebih tipis, lebih panjang, lebih renggang atau bisa memperbaiki bentuk permukaan gigi. Meski bisa digunakan sebagai tips mengecilkan gigi, namun cara ini sebenarnya dilarang dalam agama karena bakal merubah bentuk asal dari ciptaan Ilahi. Sebagian orang tertarik menggunakan cara ini karena bisa menunjang penampilan mereka hingga lebih menawan. Teknik pembentukan biasanya dikombinasikan dengan konturing dimana gigi akan dipahat sesuai dengan keinginan.

https://www.infogigi.com/2144/cara-memperkecil-ukuran-gigi.html