Cara Melebatkan Bulu Mata Dan Alis

Memiliki bulu mata yang lebat dan sehat tentu menjadi idaman banyak orang, terutama para kaum wanita. Bulu mata yang lebat memang bisa membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menarik, sehingga tidak mengherankan jika hampir semua orang akan berupaya untuk bisa merawatnya dengan baik.

1. Susu murni

Bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk mempertebal bulu mata adalah susu murni. Susu murni memang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satu manfaatnya yaitu dapat menebalkan bulu mata agar lebat dan lentik. Caranya yaitu oleskan susu murni ke bagian bulu mata dan alis Anda, tunggu selama 10 hingga 15 menit sambi dipijit perlahan.

Selanjutnya bilas menggunakan air bersih. Lakukan perawatan bulu mata dan alis ini selama 3 kali dalam seminggu. Temukan hasil mengejutkan yang terlihat pada bulu mata Anda yang cantik dan lentik. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu jangan menggosok bulu mata dan alis Anda dengan keras. Cukup perlahan saja agar tidak menyebabkan bulu mata Anda rontok.

2. Minyak kelapa

Bahan alami selanjutnya yang dapat Anda manfaatkan untuk menebalkan bulu mata dan alis Anda yaitu minyak kelapa. Cara menebalkan bulu mata secara alami dan cepat ini dapat Anda lakukan dengan mudah. Caranya yaitu oleskan minyak kelapa di alis dan bulu mata Anda secara merata. Sama halnya dengan cara sebelumnya, pijat secara perlahan hingga akhirnya bilas menggunakan air bersih.

Seperti yang Anda ketahui, minyak kelapa sangat bermanfaat untuk menyuburkan dan melebatkan rambut. Begitu pula pada alis dan bulu mata, dapat tebal dalam waktu dekat jika digunakan secara teratur. Dengan menggunakan minyak kelapa ini maka bulu mata dan alis Anda akan tebal secara alami dan hasilnya maksimal.

3. Minyak zaitun

Minyak zaitun juga termasuk sebagai bahan alami yang bermanfaat untuk menebalkan bulu mata. Caranya cukup mudah, oleskan minyak zaitun ke bulu mata dan alis Anda menggunakan jari atau cotton bud. Oleskan secara merata di seluruh bulu mata dan alis Anda. Lakukan perawatan ini di malam hari sebelum tidur dan bilas di keesokan harinya. Lakukan cara ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Sumber:
https://tampilsehatcantik.com/cara-menebalkan-bulu-mata-dan-alis-secara-alami-dan-cepat/