Cara lain menyamarkan gigi berantakan selain behel gigi

apakah ada cara lain menyamarkan gigi berantakan selain dengan behel gigi?

Wajah adalah salah satu modal utama jika kita ingin bertemu dengan seseorang. Selain bagian mata dan bibir, gigi tentu saja menjadi pusat perhatian yang m]pertama setiap berjumpa dengan seseorang. Sayangnya, ada beberapa orang yang kurang percaya diri dengan tampilan giginya yang berantakan. Bagaimana cara menyamarkan gigi berantakan?

Beberapa orang akhirnya memilih untuk melakukan perawatan behel gigi guna memperbaiki tampilan giginya. Padahal ada beberapa alternatif sederhana untuk menyamarkan gigi berantakan lhoo. Ini dia cara sederhana yang bisa dilakukan:

Rajin menggosok gigi dan menggunakan obat kumur

Rutin menyikat gigi dan mengurangi konsumsi rokok ataupun alkohol akan membuat tampilan gigi akan lebih baik dari sebelumnya. Nah gigi yang berantakan akan lebih sehat karena sisa makanan dan bakteri berkurang dengan sendirinya. Di sisi lain, gunakan obat kumur untuk meminimalisri plak gigi. Obat kumur juga berguna untuk menyegarkan mulut dan tampilan gigi bisa makin bersih serta bersinar.

Biasakan mengunyah makanan dengan menggunakan gigi geraham

Tanpa disadari, biasanya seseorang akan mengunyah memakai gigi depan. Padahal sesungguhnya, mengunyah makanan adalah tugas gigi geraham. Permukaan gigi geraham lebih luas untuk mengunyah dan menggiling makanan. Selain itu, gigi geraham juga memiliki puncak yang tajam untuk menusuk dan merobek ujung makanan.

Biasakan tersenyum dengan nyaman setiap hari

Tersenyum setiap hari selain membawa kebahagiaan bagi orang lain ternyata menimbulkan rasa nyaman dari diri kamu sendiri. Sekalipun gigi berantakan, yang paling penting wajah tetap berseri. Percayalah jika segala sesuatu yang berasal dari dalam hati tanpa ada paksaan bakal memunculkan kesan menyenangkan. Aura yang positif membuat gigi berantakan bisa tersamarkan.

Cari tahu sisi menarik dari wajah dan tonjolkan kelebihan yang ada

Bagian wajah tidak selalu tentang gigi yang menjadi pusat perhatian. Kamu bisa mulai mencari sisi menarik, misalnya saja lesung pipit ataupun bibirmu yang menawan. Ingat, jangan pernah minder lantaran gigi berantakan, ada baiknya kamu menonjolkaan kelebihan yang kamu punya. Lakukan berbagai hal yang positif dan bermanfaat bagi banyak orang.

Sekalipun gigi berantakan, ternyata masih ada cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menyamarkan gigi. Kalau ingin merapikan gigi secara cepat, kamu bisa memilih solusi untuk datang ke dokter gigi. Nantinya dokter akan menentukan perawatan yang cocok untuk masalah gigi kamu.

http://dentaluniverseindonesia.com/2018/04/solusi-alternatif-menyamarkan-gigi-berantakan-selain-behel-gigi/