Caption - Sudah Diambil

Jadilah dirimu sendiri. Karena yang lain sudah diambil orang lain.

Caption bijak untuk Instagram kekinian yang lucu ini bisa jadi pengingat agar selalu menjadi diri sendiri. Apalagi di media sosial, biasanya ada orang yang “memalsukan diri” hanya demi mendapatkan like dari orang lain.

Percuma saja Tuhan menciptakanmu secara unik kalau pada akhirnya kamu justru menjadi plagiat. Kalau kamu tak ingin menjadi dirimu sendiri, lantas siapa yang mau menjadi dirimu?

Sumber:

Anda mungkin merasa ada sesuatu yang aneh dengan diri Anda, merasa tidak nyaman, merasa tidak bahagia, merasa terpaksa dan merasa tidak dapat menikmati hidup. Hal ini bisa jadi karena Anda berusaha untuk menjadi orang lain. Sehingga Anda tidak dapat merasakan sebuah kenyamanan dalam hidup Anda.

Tentu saja hal ini sangat tidak baik untuk Anda. Sebab akan mengganggu perkembangan diri Anda, baik personal maupun profesional.

Selalu berusaha menjadi orang yang lebih sempurna itu sangat membahayakan diri Anda secara tidak langsung. Karena ketika Anda melakukan hal tersebut, itu artinya Anda berusaha membunuh karakter dalam diri Anda dan merubahnya menjadi orang lain. Jadi, berusahalah menjadi diri sendiri.