Butuh Orang untuk Berbagi

Kesedihan bisa dirasakan sendiri. Tapi untuk mendapatkan kebahagiaan yang sepenuhnya, kau harus memiliki seseorang untuk berbagi.

Kamu bisa pasang kutipan Mark Twain ini sebagai caption bijak untuk Instagram. Tujuannya buat mengingatkan kalau kebahagiaan itu akan terasa lebih berarti kalau dibagi dengan seseorang yang kamu sayang.

Kalau lagi kesepian, kutipan ini juga bisa jadi kode kalau kamu lagi butuh seseorang. Siapa tahu ada yang ngeh dan bersedia berbagi kebahagiaannya denganmu.

Sumber:

Rasa sedih dan rasa bahagia tak pernah luput menyelimuti setiap momentum perjalanan hidup seseorang. Tidak ada di dunia ini orang yang selalu merasa sedih berkepanjangan, tidak pula ada di dunia ini orang yang selalu bahagia secara berkepanjangan.

Bahagia yang seseorang rasakan tidak akan pernah lepas dari campur tangan Allah dalam menyelimuti hati seseorang untuk bisa meraskan bahagia itu sendiri. Dan keterlibatan orang lain yang ada di sekitar seseorang pun turut serta mewarnai corak kebahagiaan yang seseorang rasakan saat ini.

Sungguh indah dan damainya hidup ini jika seseorang bisa membahagiakan orang orang yang ada di sekitar seseorang. Kebahagiaan akan begitu terasa jika seseorang mampu menularkan rasa bahagia itu sendiri kepada orang lain.