Brush yang tepat untuk menggunakan highlighter

Dalam menggunakan makeup yang lebih rapi, disarankan untuk menggunakan highlighter. Namun ada berbagai brush makeup, bentuk brush yang seperti apa yang tepat untuk menggunakan highlighter?

  1. Real Techniques Setting Brush
    image

Salah satu keunggulan dari brand Real Techniques adalah banyak kuas makeup-nya yang multifungsi. Contohnya seperti Real Teachniques Setting Brush ini. Selain digunakan untuk mengaplikasikan setting powder, kuas ini juga cocok sekali digunakan untuk memulas powder highlighter maupun cream highlighter. Ujungnya yang meruncing dengan helai yang tidak begitu padat bisa mendistribusikan produk highlighter dengan sangat baik di tulang pipi.

  1. ecotools Deluxe Fan Brush
    image

Kuas berbentuk kipas juga cocok digunakan untuk mengaplikasikan highlighter. Tapi, Anda perlu cermat saat memilih fan brush ya. Kalau terlalu tipis, bisa-bisa butuh beberapa kali aplikasi sampai highlighter terlihat. Kalau terlalu tebal, bisa-bisa highlighter-nya ketebalan kalau terlalu menekan kuasnya pada pipi. Salah satu pilihan yang bisa dilirik adalah ecotools Deluxe Fan Brush. Kuas dari ecotools ini punya ketebalan yang pas sehingga bisa digunakan dengan mudah untuk mengaplikasikan highlighter.

sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/kuas-makeup-untuk-aplikasi-highlighter/