Boring di kantor ? Cobain game asah otak ini!

Terkadang melakukan kegiatan seharian di kantor membuat kita merasa jenuh. Apalagi kalo ‘deadline’ sudah di depan mata dan pikiran kamu lagi buntu-buntunya.

Mending berhenti sejenak dan refresh otak kamu dengan bemain game smartphone yang mengasah otak. Karena bermain game yang mengasah otak ternyata mampu memberikan manfaat yang positif, asal jangan sampai lupa waktu ya. Lalu apa aja sih gamenya ?

  1. Sudoku
    Sudoku merupakan salah satu permainan asah otak yang populer sejak dulu. Permainan yang menggunakan angka untuk mengisi setiap kotak yang kosong ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu mengatasi bosan di kantor.

  2. Duel Otak
    Permainan Duel Otak merupakan permainan yang menyajikan beberapa pertanyaan seputar nama karakter dalam serial TV, nama bumbu masakan hingga nama tarian daerah. Kamu juga bisa mengajak teman sekantor kamu untuk memainkan permainan yang cukup mengasah otak ini.

  3. 2048
    2048 merupakan permainan yang mengkombinasikan angka demi angka (yang sama) untuk membuat satu angka yang baru. Ada beberapa kotak permainan yang tersedia, yaitu kotak ukuran 4×4 dan 8×8. Walaupun terbilang sederhana ternyata permainan ini memberikan tantangan tersendiri.

  4. Fit Brains Trainer
    Berbeda dari game asah otak sebelumnya, Fit Brains Trainer merupakan game kategori pelatihan otak yang menggunakan neuroscience di dalam permainannya yang dapat membantu meningkatkan fungsi otak. Katanya sih, game ini mampu meningkatkan memori otak kalian sebesar 45% lho! Tertarik untuk mencoba ?