Bocoran PES 2019

PlayStation Store Hong Kong tetiba membocorkan beberapa detail dan screenshot untuk game sepak bola populer garapan Konami, Pro Evolution Soccer 2019. Walau memang informasi yang tadinya termpampang di halaman PlayStation Store Hong Kong sendiri sudah ditarik, seorang gamer dengan panggilan Ewaks sempat menyimpan informasi tentang PES 2019 tersebut.

Dilansir dari DSOG, PES 2019 akan menghadirkan banyak liga yang telah berlisensi, fitur MyClub dan ML Real Season. Ditambah dengan kemampuan tiap individu para pemainnya yang akan memiliki 11 skill traits, animasi pemain dalam mencetak gol yang lebih indah, serta stamina yang kini akan bedampak pada Visible Fatigue.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, nampaknya PES terbaru ini kemungkinan akan rilis pada beberapa bulan terakhir tahun 2018. Nah apakah kamu penggemar game sepak bola tertarik memainkan game PES 2019 atau tetap setia menunggu game FIFA selanjutnya?

Wah kayaknya main PES bakalan makin ribet nih gara-gara adanya fitur baru tersebut. Mungkin main sama temen aja butuh pertimbangan banyak ya wkwk