Bocoran Mainan Action Figure Thor Ragnarok: Wah, Dapat Gladiator Hulk Yang Sangar Banget!

Bocoran Mainan Action Figure Thor Ragnarok: Wah, Dapat Gladiator Hulk Yang Sangar Banget!
image
action figure marvel legends thor ragnarok
Direncanakan tayang di bioskop 3 November 2017, bocoran mainan action figure Thor Ragnarok akhirnya muncul nyaris bersamaan dengan event San Diego Comic-Con (SDCC) 2017. Asiknya mainan Thor Ragnarok ini merupakan action figure Marvel Legends Build-A-Figure.

http://kupaman.com/sites/default/files/styles/tablet/public/img/2017/06/bocoran-action-figure-thor-ragnarok-2.jpg?itok=B-eZChhs
Artinya, tiap-tiap action figure Thor Ragnarok ini dibekali potongan action figure. Makanya jika kita memiliki seluruh koleksinya lengkap, kita dapat merakit sebuah action figure ekstra yang biasanya ukurannya lebih besar.

http://kupaman.com/sites/default/files/styles/tablet/public/img/2017/06/bocoran-action-figure-thor-ragnarok-3.jpg?itok=8LwuWiSG
Misalnya saja, dalam kasus mainan action figure Thor Ragnarok ini kita akan mendapat action figure Build-A-Figure Gladiator Hulk yang sangar. Maklum dimensinya saja 8,5 inci (sekitar 21,5 cm), jauh lebih tinggi ketimbang action figure Thor Raknarok lain yang tingginya hanya 6 (sekitar 15,2 cm) inci. Apalagi si action Gladiator Thor juga dilengkapi dengan aksesoris dan senjata berupa palu besar.

image
Nah, action figure Thor Ragnarok lainnya juga enggak kalah seru kok. Apalagi ada karakter karakter baru seperti Hela dan Valkryie. Semuanya dilengkapi dengan sederet aksesoris. Lihat saja Thor yang dilengkapi sepasang pedang dan Loki dengan hiasan kepalanya. Action figure Hela malah dilengkapi selain kepala tanpa topeng, juga hiasan kepalanya yang keren banget itu.

sumber
Bocoran Mainan Action Figure Thor Ragnarok: Wah, Dapat Gladiator Hulk Yang Sangar Banget!

Karena ini jadi kemarin langsung berangkat ke bioskop untuk nonton infinity war gan aahahhaah pengen ketemu sama thor berharap pulang ada suprise dari pihak bioskop ngasih ini eehh gk ada hanya berhayal :stuck_out_tongue: