Berwisata ke Hawaii? Kunjungi Tempat Favorite Wisatawan Ini!


Berikut saya kutip dari website touropia mengenai referensi destinasi wisata yang berkaitan dengan topik ini sebagai berikut.

Oahu’s North Shore


image

Meskipun pulau Oahu adalah yang paling banyak dikunjungi di Kepulauan Hawaii, sebagian besar pengunjung langsung menuju ke ibu kota Honolulu. Pantai Utara pulau ini sedikit kurang turis, dan menawarkan beberapa pantai yang benar-benar fantastis. Jika Anda ingin berselancar, Anda mungkin sudah tahu bahwa Pantai Utara membanggakan beberapa ombak musim dingin terbaik di dunia. Kepala ke Banzai Pipeline untuk menyaksikan peselancar kelas dunia dan bahkan kontes kejuaraan. Getarannya sangat santai, dan ini sangat kontras dengan bagian-bagian pulau yang sibuk.


Haleakala National Park


Haleakala adalah gunung api perisai yang membentuk lebih dari setengah pulau Maui. Juga dikenal sebagai Volcano Maui Timur, puncak ini puncaknya lebih dari 10.000 kaki (3.000 meter) di puncaknya. Daerah di sekitar gunung berapi disebut Taman Nasional Haleakala. Sebagian besar taman berputar di sekitar kawah besar, yang sebanding dengan lansekap bulan. Hiking adalah cara paling populer untuk menjelajahi taman, dan pemandangan terbaik dapat ditemukan di sepanjang jalan menuju kerucut Ka Luu o Ka Oo. Jika Anda mendaki sepanjang Pipiwai Trail, ada beberapa kolam renang di mana Anda dapat mendinginkan diri dengan berenang yang menyegarkan. Air Terjun Waimoku setinggi 400 kaki (120 meter) dapat ditemukan di ujung Pipiwai Trail.

image


Honolulu


image

Tidak ada perjalanan ke Hawaii akan lengkap tanpa menghabiskan waktu di Honolulu. Ini adalah kota terbesar di pulau ini, ibukota negara bagian dan tempat yang ramai dan menarik untuk dijelajahi. Tidak ada kekurangan yang harus dilakukan, tetapi Waikiki sering menjadi sorotan. Waikiki Beach sebenarnya adalah rangkaian dari beberapa pantai yang terhubung, dengan Duke Kahanamoku Beach menjadi pilihan populer untuk turis dan peselancar lokal. Untuk pemandangan menakjubkan di Honolulu, naiklah ke puncak Kawah Diamond Head, yang menghadap Waikiki. Jangan lupa untuk mengunjungi Pearl Harbor, di mana USS Arizona Memorial adalah pusat perhatian yang menyentuh.


Info Destinasi Wisata yang sangat bermanfaat, selain tempat-tempat diatas, kamu juga bisa mengunjungi tempat ini sebagai tambahan referensi wisata anda jika sewaktu-waktu mengunjungi USA khususnya ke daerah Hawaii. Tapi Kamu masih kurang satu nih!

Hawaii Volcanoes National Park


image

Salah satu atraksi paling penting di Big Island adalah Hawaii Volcanoes Taman ini mencakup dua gunung berapi aktif: Kīlauea, salah satu gunung berapi paling aktif di dunia, dan Mauna Loa, gunung berapi perisai paling besar di dunia. Sebagai rumah bagi Goddess Pele, situs ini memiliki banyak makna bersejarah bagi orang-orang Hawaii dan wilayah tersebut telah menetap selama setidaknya 700 tahun. Kenali gunung berapi dengan kunjungan ke Kilauea Visitor Centre, di mana platform melihat memungkinkan untuk gambar spektakuler dari kawah besar. Dengan sedikit keberuntungan, Anda akan menyaksikan kekuatan primal dari tanah leleh yang mendidih ke laut. Jelajahi atau berkendara di sepanjang Crater Rim Road untuk melihat dunia lain, dan kemudian jelajahi jantung Thurston Lava Tube.