Berjuang Meraih Mimpi

Ketika kita mempunyai sebuah mimpi, akan tetapi kita hanya sekedar bisa mengucapkan, berkhayal, dan hanya mempunyai sebuah harapan semata tanpa didasari sebuah pelaksanaan. Menurut saya mimpi itu seakan tak berarti dan terbuang sia-sia. Karena pada dasarnya mimpi itu dapat terwujud apabila kita mampu dan mau untuk melaksanakan. Yang mana pada pelaksanaan tersebut didalamnya terdapat sebuah usaha, doa, ikhtiar, sebuah perjuangan, pengorbanan ataupun yang lain sebagainya. Yang mana pada tujuan akhirnya untuk mencapai kesuksesan. Dan kesuksesan itu diraih bukan hanya sekedar ucapan, khayalan dan harapan semata, namun dibalik itu semua harus di dasari sebuah implementasi (pelaksanaan).

Dari pelaksanaan itulah yang nantinya terdapat sebuah perubahan, perubahan yang nantinya dapat kita rasakan dari sebelum dan sesudah kita berproses. Mimpi yang selama ini kamu harapkan tak akan dapat terwujud hanya dengan berpangku tangan. Karena terwujud atau tidaknya mimpi itu tergantung bagaimana cara kita berproses. Oleh sebab itu, teruslah berjuang meraih mimpi, meski terkadang untuk mencapai puncak kita harus jatuh berkali-kali. Karena sejatinya kesuksesan itu dapat kita raih dari seberapa jauh kita berusaha, bukan dari seberapa banyak kita bergaya. Dan kesuksesan itu dapat diraih dengan adanya sebuah proses, bukan hanya sekedar berkhayal dan berharap untuk sukses.

Itulah sedikit makna dari quote yang saya buat, semoga dapat bermanfaat dan dapat menginspirasi para pejuang mimpi. Semoga kesuksesan menyertai kita semua.
Salam motivasi :pray:

~sirojul munir~

#BerjuangMeraihMimpi #LombaCiptaQuotes2.0
#dictiocommunity