Berapa lama seekor anjing berbulu pendek dengan aman berada di suhu nol Fahrenheit?

image

Berapa lama seekor anjing berbulu pendek dengan aman berada di suhu nol Fahrenheit?

image

Benar-benar dari pengamatan pribadi

Saya punya dua anjing. Baik rambut pendek maupun sedang. Yang lebih besar dari keduanya adalah nama campuran Gembala / Shar Pei Chesapeake, dan yang lebih kecil adalah nama campuran Ridgeback Basenji / Rhodesian Nala.

Saya mendapat Ches satu Desember, dan mulai membawanya ke taman anjing segera setelah. Anjing-anjing yang ada di taman pada suatu hari adalah Siberian Huskies. Ches menjadi teman cepat, dan tampaknya menganggap dirinya sebagai Husky. Dia menyukai udara dingin, duduk di salju, memakannya, dan umumnya hanya berada di luar ketika benar-benar sangat dingin.

Nala lebih dari anjing Afrika, dan dia membenci dingin. Jika bukan karena kebutuhannya untuk berlari dan bermain, dia tidak akan memiliki bagian darinya. Tapi dia anjing yang aktif, dan jika dia tidak punya waktu luang di halaman, dia melangkah tanpa henti.

Selama jepretan dingin terakhir, ketika suhu turun di bawah 0 F, keduanya akan diambil di luar sekali atau dua kali sehari. Saya duduk dengan mereka di belakang, karena saya tidak memiliki pagar di sekitar seluruh halaman.

Mereka memiliki hari-hari mereka bermain sangat aktif, dan yang lain mereka hanya berlari di sekitar halaman dan makan salju, atau mengancam untuk mengejar tupai lokal. Pada hari-hari yang sangat aktif, toleransi mereka tampaknya berjalan sekitar 30 hingga 45 menit, dan itulah batas Nala. Ches bisa tinggal lebih lama, tetapi dia tahu dia mendapat hadiah ketika dia datang.

Pada hari yang kurang aktif, waktunya lebih seperti 10 menit sebelum Nala selesai. Dia cenderung mendapatkan es di antara jari-jari kakinya yang bisa menyakitkan, dan dia bisa menjadi penghasut besar ketika dia melakukannya.

Saya menilai saat mereka dapat dengan nyaman berada di luar hanya ketika mereka datang dan menatap saya ketika mereka siap untuk masuk. Tingkat toleransi mereka dapat berkisar cukup lama. Bahkan setelah jam langka di bawah nol cuaca, saya tidak pernah melihat mereka menggigil, yang mengindikasikan mereka berada di batas aman mereka.

Ches dan Nala adalah anjing dalam ruangan, dan menyesuaikan diri dengan situasi yang lebih hangat. Beberapa anjing yang dipelihara di luar rumah dapat tetap berada di luar tanpa batas selama mereka memiliki tempat berlindung dari angin dan setidaknya mendapatkan beberapa insulasi, seperti anjing tidur jerami. Tapi saya rasa tidak aman untuk meninggalkan anjing berbulu pendek yang tidak terlindungi dari hawa dingin.