Berapa harga anjing dachshund di pasar Indonesia?

anjing dachshund

Berapa harga anjing dachshund di pasar Indonesia?

Harga anjing dachshund lahir di Indonesia
Harga anjing dachshunddi Indonesia saat ini sangat masuk akal, yang sebagian besar sekitar 1-2 juta untuk anak anjing yang tidak terdaftar, sehingga anak anjing tetap memiliki semua fitur dari anjing Tekel murni, tubuh yang bagus dan sehat.

Ada juga anak anjing yang ditawarkan kurang dari 1 juta, namun jumlah anak anjing tersebut cukup sedikit, Anda harus berhati-hati dengan anjing dachshund yang murah. Dengan 1,5 juta, Anda dapat menemukan anjing dachshund cantik dengan garansi penuh, dijual oleh toko ternama. Anak anjing yang tidak berdokumen dengan harga sekitar 2 juta harus sangat cantik, gemuk dan sehat.

Anak-anak anjing dachshund dengan sertifikat penuh, lahir di Indonesia dihargai lebih tinggi, antara 2 dan 4 juta per anak anjing, tergantung pada kualitas catatan keluarga dan reputasi peternak.

Harga anjing dachshund diimpor dari Thailand
anjing dachshund yang diimpor dari Thailand akan dihargai lebih, sekitar 3-5 juta per anak anjing. Thailand anjing dachshund cukup banyak dalam hal jumlah, harganya pun tidak terlalu tinggi dan memiliki kualitas cukup bagus. Anjing yang diimpor dari Thailand harus berasal dari peternakan pengembangbiakan besar dan terdokumentasi dengan baik, anjing yang terpelihara dengan baik jauh lebih baik daripada anjing yang dijual di pasar hewan peliharaan atau toko hewan peliharaan di Thailand.

anjing dachshund diimpor dari Barat
Jika Anda menginginkan anjing dachshund dengan harga lebih tinggi, ada anjing yang diimpor dari Eropa, Amerika, Rusia, dll. Anak anjing ini memiliki harga jauh lebih tinggi, minimal harus 10 juta / anak anjing. Anak anjing cantik dengan silsilah keluarga dan juara keluarga kelas atas harus menghabiskan biaya lebih dari 20 juta. Anak-anak anjing dachshund high-end ini biasanya hanya diimpor oleh peternakan anjing besar dan toko di Indonesia untuk berkembang biak, atau diimpor sesuai pesanan pelanggan.