Benarkah Tennessee Ferris Wheel Merupakan Biang Lala Pembawa Petaka?

image

Hai teman teman, wahana kincir ria atau biang lala sepintas wahana yang santai dan tidak berbahaya. Tapi pada kenyataannya, wahana yang santai dan tidak berbahaya tersebut tetap bisa membawa petaka. Salah satunya yaitu di Tennessee Ferris Wheel pernah terjadi kecelakaan di biang lala tersebut, Bagaimana menurut kalian?

image

Wahana kincir ria sepintas wahana yang santai dan tidak berbahaya. Tapi pada kenyataannya, wahana yang santai dan tidak berbahaya tersebut tetap bisa membawa petaka. Adalah insiden ferris wheel yang ada di Tennessee yang menjadi salah satu insiden mengerikan yang pernah terjadi di sejarah taman hiburan di dunia.

Kejadian mengerikan tersebut terjadi pada 8 Agustus 2016. Saat itu, tiga orang perempuan menaiki salah satu kursi yang ada di kincir ria. Berada di ketinggian 14 meter, kursi kincir ria yang dinaiki malah terbalik. Ketiga perempuan tersebut terhempas dan jatuh ke tanah dari ketinggian 14 meter. Satu orang perempuan mengalami cidera otak dan adiknya yang berumur 10 tahun mengalami patah tangan.

sumber