Benarkah si Lebah Cantik, Yellow Jacket Memiliki Sengatan Mengerikan

Hai dictioners, kali ini aku mau membahas salah satu serangga yang memiliki sengatan cukup mengerikan. Di urutan selanjutnya mimpi baruk manusia, adalah serangga bernama yellow jacket. Yap, yellow jacket adalah salah satu jenis tawon yang cukup dikenal. Apalagi kalau bukan karena sengatannya yang mematikan. Di dunia hewan, semakin terang atau mencolok warna hewan tersebut, itu tandanya adalah hewan yang harus diwaspadai. Nah, yellow jacket ini salah satunya Bagaimana menurut kalian? Ada yang pernah berjumpa dengannya?

dari sumber yang saya baca, serangga bernama yellow jacket. Yap, yellow jacket adalah salah satu jenis tawon yang cukup dikenal. Apalagi kalau bukan karena sengatannya yang mematikan. Di dunia hewan, semakin terang atau mencolok warna hewan tersebut, itu tandanya adalah hewan yang harus diwaspadai. Nah, yellow jacket ini salah satunya.

Warna kuning-hitam di tubuhnya menandakan bahwa, jika ada orang yang berani mengganggunya, maka serangga ini tidak akan ragu untuk menyengat orang tersebut. Bukan hanya sekali, melainkan berkali-kali. Berdasarkan index Schmidt, yellow jacket merupakan serangga dengan sengatan mematikan ke-6 di dunia dengan skor 2.0.

sumber