Benarkah proyek Xbox Scorpio punya spesifikasi yang lebih gahar dari PS4 Pro?

Microsoft terkenal sebagai perusahaan yang cukup hebat menyimpan rahasia tentang proyek - proyek yang sedang digarapnya, termasuk versi terbaru Xbox yakni Project Scorpio. Namun tidak seperti biasanya, rakasasa software ini tampaknya mulai lebih melunak dengan memberikan kita bocoran spesifikasi yang dimiliki Xbox Project Scorpio.

Namun untuk lebih membuat publik terkesan, Microsoft tidak mengumumkan spesifikasi konsol terbarunya sendiri, melainkan mengajak perusahaan lain yang bernama Digital Foundry untuk melihat kekuatan yang dimiliki oleh Xbox generasi terbaru itu di kantor Microsoft. Kesan pertama Digital Foundry mengenai Project Scorpio adalah, bahwa itu merupakan konsol game yang sangat powerful, bahkan bisa dikatakan mengalahkan konsol tercanggih Sony, yakni PS4 Pro.

Kira - kira bagaimana spesifikasi dari Xbox Scorpio ini? Dan apakah benar Xbox Scorpio akan lebih unggul dibandingkan PS4 Pro?

1 Like

Game Xbox Scorpio ini memang sangat seru untuk dimainkan bersama teman maupun sendiri, karena game ini menampilkan grafik yang tidak main - main, dengan gambar yang High Definition ini membuat kita akan betah untuk memainkannya ditambah dengan jalan cerita yang menarik sebagai nilai tambah untuk game ini.