Benarkah pria wangi lebih memikat daripada pria tampan?

parfum

Membahas soal pasangan tentunya tidak bisa lepas dari yang namanya tipe atau kriteria yang telah ditetapkan, agar seseorang dapat menjadi pasang. Perlu proses panjang, dari kegiatan seleksi ini. Begitu juga dengan wanita, tidak hanya dilihat dari segi finansial tetapi juga fisik seseorang tentunya dijadikan alasan dalam memilih pasangan.
Umumnya wanita dikatakan akan memilih pria yang tampan dan juga rupawan. Tetapi sebenarnya tidak hanya itu saja, sehat fisik belum tentu cukup untuk dapat memikat hati para wanita. Menurut sebuah studi, wanita lebih tertarik dengan pria yang wangi dan memperhatikan kebersihan tubuh mereka. Sejumlah studi penelitian yang dilakukan pada beberapa mahasiswi di universitas terkemuka di Amerika Serikat, juga menyatakan bahwa pria yang wangi adalah pria yang dikategorikan sebagai sosok yang lebih menarik.

Memiliki wajah yang tampan dan gaya yang keren, dirasa belum cukup untuk dapat meluluhkan hati wanita jika tidak memiliki aroma tubuh yang wangi. Wewangian lebih penting daripada ketampanan wajah yang membuat wanita lebih tertarik. Hal ini juga diperkuat dengan studi yang dilakukan oleh peneliti dari Universtiy of Oxford, bahwa wanita lebih terpikat dengan pria yang wangi dibandingkan dengan pria tampan.
Hal ini karena pria wangi menandakan pria bersih dan merawat diri dengan baik, lebih terlihat menarik dan juga membuat para wanita lebih nyaman jika berdekatan dengan dirinya.

Lantas dari para ciwi-ciwi ini lebih suka pria tampan rupawan atau pria yang wangi nihh? Menurut kalian penting gak si memperhatikan aroma tubuh ketika bersama dengan pasangan? Komen dibawah yaa!!

Saya setuju dengan pernyataan tersebut. Saya pribadi memang lebih menyukai pria yang wangi, karena memang membuat nyaman.

Menurut saya seorang pria tidak hanya perlu memperhatikan penampilan saja, tetapi juga sangat perlu memperhatikan kebersihan diri dan memakai wewangian yang tentunya tidak terlalu menyengat. Pria yang wangi akan terlihat lebih menarik dan tampan daripada pria yang secara fisik memang tampan. Selain itu, pria yang wangi juga menandakan bahwa dia menyayangi dan memperhatikan dirinya.

Saya sangat setuju dengan pernyataan tersebut, bahwa pria wangi lebih memikat daripada pria tampan. Karena, jika dia tampan tetapi memiliki aroma tubuh yang kurang baik maka ketampanan tersebut akan langsung tertutup :joy: Aroma wangi dapat memberikan kenyamanan dan menimbulkan persepsi kebersihan yang baik.

Saya rasa pernyataan ini ada benarnya karena saya sendiri lebih tertarik dengan pria yang wangi dibanding pria yang tampan karena pria yang wangi berarti memperlakukan dan mencintai dirinya sendiri dengan meluangkan waktu untuk merawat diri sendiri dan memperhatikan kebersihan diri. Dengan merawat diri, saya bisa menilai bahwa pria bisa menghargai dirinya sendiri dan kemungkinan besar bisa menghargai orang lain juga.

setuju karena pria yang wangi menandakan orang yang bersih dan merawat diri dengan baik. aroma wangi dapat memberikan rasa nyaman bagi siapa pun yang menghirupnya apalagi jika aroma wanginya tidak berlebihan

Bersih ini relatif ya. Menurut saya sendiri, apa yang dikatakan bersih, belum tentu wangi.

Bau tubuh atau wangi-wangian menggambarkan bagaimana aktivitas seseorang dan bagaimana cara mereka merawat tubuhnya. Hal tersebut tentunya berangkat dari kebiasaannya sehari-hari. Bicara soal kebiasaan, tentunya tergantung pada keadaan masing-masing. Untuk masalah wangi ini, saya rasa bisa diubah dari sudut kebiasaan seseorang. Menurut saya, bukan hal yang sulit untuk memulai kebiasaan baru agar seseorang terlihat lebih wangi dan bersih.

Sedangkan, untuk masalah fisik seperti ketampanan, lagi-lagi hal tersebut juga relatif ya. Namun, karena ini fisik jadinya terkesan sulit untuk diubah karena memang sudah dari sananya seperti itu. Meskipun kita melakukan berbagai usaha untuk memperbaiki fisik, nyatanya apa yang dinamakan citra diri akan tetap sama saat fisik kita berubah sekalipun. Menurut saya, ketampanan juga berlaku hal demikian. Kalau orang bilang, “emang udah dari sananya cakep, mau kayak apapun, ya tetep cakep

Kalau Saya sendiri sih lebih tertarik kepada pria yang bersih dan wangi. Namun, kalau bisa memilih Saya lebih senang jika orangnya wangi dan tampan hahaha. Bau tubuh yang kurang enak kadang akan membuat seseorang ilfeel secara tiba-tiba. Dan Saya rasa cukup penting memiliki bau yang manusiawi. Tidak harus terlalu wangi, asalkan tidak berbau tidak sedap kalo menurut preferensi pribadiku.Wangi belum tentu karena menggunakan parfum. Wangi kalau menurutku ya ketika dia merawat dirinya sendiri. Kalau dirinya aja ga dirawat, gimana nanti kalau sama orang lain. Jadi menurut Saya cukup penting melihat tampilan seseorang.

Setuju. Sebab pria dengan penampilan rapi, bersih Sera wangi memiliki daya pikat yang lebih kuat dibandingkan dengan pria tampan. Karena kesan pertama memberikan suatu gambaran apakah suatu hubungan perkenalan akan lanjut atau stop disitu saja. Realita kebanyakan pria yang tidak terlalu memiliki wajah tampan, lebih memfokuskan kepada penampilan bahkan wangi ketika ingin berkenalan dengan lawan jenis maupun berkencan. Pria berasumsi bahwa wanita lebih terpikat dengan kerapian, bersih dan wangi ketika lawan bicaranya itu lawan jenis sekalipun.