© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Benarkah Ada SCP-O49 Sang Plague Doctor?

Awalnya dia adalah seorang Pria yang berasal dari London, Inggris. Dia merupakan mantan seorang Dokter spesialis penyakit cacar pada tahun 1980, namun kabarnya dia juga ahli dalam mengobati penyakit lain. Pada suatu hari, dia mulai bermimpi. Akibat tindakan Gilanya, pada tahun 1980, dia di kurung di dalam Fasilitas SCP- Foundation di sebuah Negara yang di rahasiakan, sebagai SCP- 049. Apa sebenarnya yang terjadi? Siapa dirinya?

Eksperimen pertamanya terhadap para korban adalah melapisi tubuh korban dengan cairan khusus yang masih di rahasiakan. Membuat sebuah sentakan pada sel-sel dalam tubuh korban sehingga menjadi zat baru yang bersifat –homogent (Di perbarui—secara acak) , artinya, Korban akan mengalami kritroterf sehingga tidak membutuhkan aliran darah untuk mengaktifkan setiap sel-sel dalam induk. Korban akan kehilangan kesadaran bahkan akalnya, dan bertindak seperti menjadi Zombie secara utuh yang tidak bisa tewas dengan rentan usia seperti layaknya manusia. Korban atau Zombie ciptaanya, bersikap kekal. Tubuhnya tidak akan bisa menua, dan akan terus di perbarui terus menerus oleh cairan ciptaanya.

Menurut perkiraan, korban yang tercatat sampai saat ini adalah 3 orang, karena tindakan gilanya itu, dia mendapatkan sebuah julukan sebagai “Dokter Pembawa Maut” karena korban bersifat retrikal, atau sudah mati secara saraf. SCP-Foundation sampai harus mengirimkan Unite Elite dengan Bantuan Pasukan kelas Alpha, dan di lapisi kekuatan Militer sekelas Mobile Task Force untuk melacak dan membawa pria ini, untuk di tahan dalam Fasilitas SCP Foundation.
Yang menarik adalah, Pria ini sama sekali tidak terlihat takut atau menyesal dengan perbuatanya, melainkan tetap bersikap tenang menghadapi Unite Elite yang mengepungnya, hingga dia mengajukan syarat, agar selalu di temani oleh para Zombienya, dan akan bersikap patuh selama eksperimenya tetap ada dalam tanganya.

Akibat tindakan Gilanya, pada tahun 1980, dia di kurung di dalam Fasilitas SCP- Foundation di sebuah Negara yang di rahasiakan, sebagai SCP- 049.

sumber