Benarkah Accountability Partner Merupakan Faktor Paling Penting Dalam Kesuksesan?

ac

Accountability partner merupakan orang yang akan mendukung dan berdiri di sisi kita melalui pasang surut perjalanan karir kita, dan juga yang akan bekerja bersama untuk mencapai tujuan yang kita inginkan. “Dibalik setiap orang sukses, ada orang atau tim yang hebat yang mendukungnya”. Jika dikaitkan, sangat banyak yang percaya bahwa accountability partner merupakan faktor utama kesuksesannya. Accountability partner membantu kita untuk bekerja on track. Mereka juga memberikan inspirasi, pengetahuan, perspektif, kebijaksanaan, dan umpan balik yang banyak dibutuhkan saat bekerja.

Nah menurut Youdics, benarkah accountability partner merupakan faktor yang paling penting dalam kesuksesan kita?

Karena pertanyannya faktor yang paling penting, maka jawabannya adalah tidak. Memiliki pasangan mungkin cukup berpengaruh kepada karier nantinya, karena ada yang bilang bahwa pasangan bisa menjadi salah satu mood boster. Maksud dari ini adalah pasangan bisa menjadi salah satu penyemangat hidup dalam menghadapi rintangan dan permasalahan. Pasangan juga bisa menjadi tempat keluh kesan dan mencari pendapat yang tidak bisa kita terima dari orang lain. Bahkan pasangan sendiri bisa menjadi orang yang memporak-porakan kehidupan kita sehingga akan sangat kacau.

Jadi, untuk kadar penting atau tidaknya sebenarnya tidak terlalu. Tapi, cukup berpengaruh kepada kehidupan kita nantinya kedepannya. Yang mana, ini mungkin juga bisa berpengaruh kepada kesuksesan juga.