Bau apa yang menandakan di sekitarmu ada Makhluk Halus?

Tidak akan pernah selesai membahas makhluk gaib. Makhluk gaib tak jarang tidak muncul ke hadapan manusia. Tapi tahukah anda? walaupun kita tidak bisa melihatnya, ada suatu tanda yang memberi arti, bahwa mereka berada di sekitar kita?

dari sumber yang saya baca, berikut beberapa bau yang bisa menjadi tanda
Darah

Anda pasti pernah mencium bau darah. Bau yang anyir dan agak amis. Kalau di dekat anda mencium bau darah, padahal disitu tidak ada orang terluka. Berhati-hatilah, mungkin bau darah itu berasal dari keberadaan hantu di sekitar anda. Bisa jadi wewe gombel yang siap menculik anak-anak. Pastikan sekitar anda dengan baik.

Bau Bangkai

Bau bangkai tercium sangat busuk. Kalau anda tikus atau cicak mati di rumah anda, mungkin akan tercium bau bangkai ini. Tapi kalau di rumah tidak ada hewan mati atau apapun yang menyebabkan bau busuk. Mungkin ini menjadi tanda datangnya pocong. Apalagi dibarengi dengan angin kencang dan bulu kuduk berdiri.

Bau Amis

Kalau sudah biasa berhadapan dengan ikan, daging atau telur, anda mungkin sudah terbiasa dengan bau amis. Bahan makanan ini itu memang menimbulkan bau amis yang menyengat. Tapi kalau anda tidak sedang berada di dekat pantai, atau tidak dekat dengan bahan makanan tersebut. Mungkin bau amis itu berasal dari makhluk halus yang ada di sekitar anda. Hal ini dikarenakan bau busuk yang muncul dari hantunya. Bisa jadi hantu sundel bolong atau hantu yang tubuhnya sudah rusak.

Bau Kemenyan

Bau yang menandai hadirnya makhluk halus selanjutnya adalah bau kemenyan. Bau kemenyan memang identik dengan makhluk halus. Bahkan sering digunakan untuk memanggil para makhluk halus. Di film-film hantu, pasti sering terjadi hal ini. Tiba-tiba tercium bau kemenyan yang menyengat. Padahal tidak sedang merokok atau membakar menyan. Bau ini memang selalu identik dengan hadirnya makhluk halus disekitar kita. Apalagi baunya sangat menusuk hidung.

Bau Melati

Mungkin anda kaget, kok bisa bau melati sebagai tanda munculnya makhluk halus. Bukannya melati baunya harum? Melati sering digunakan untuk pengharum ruangan. Ketika ada acara pengganti juga sering digunakan. Tapi ternyata melati juga berhubungan dengan hal mistis. Bau melati ini identik dengan munculnya kuntilanak, karena mereka memang suka dengan bau itu. Jadi kalau tiba-tiba tercium bau melatih. Padahal anda sedang tidak memakai parfum. Mungkin itu muncul dari makhluk halus.