Bahan alami apa saja untuk mengatasi kulit kaki kering

Ramuan yang terbuat dari bahan alami sangat baik untuk menjadi cara mengatasi kulit kering dan bersisik secara alami pula. Bahan alami apa yang dipakai dalam perawatan ini?

  1. Olive oil
    Olive oil alias minyak zaitun mengandung banyak ant oksidan dan asam lemak yang baik untuk kulit Anda. Minyak ini memberikan efek tenang dan merawat kulit kering di seluruh tubuh Anda.

  2. Susu
    Susu memiliki anti peradangan dan memberi sensasi menenangkan yang dapat sangat membantu menyembuhkan kulit kering dan gatal-gatal. Ditambah, asam laktat pada susu dapat meremajakan sel kulit mati dan meningkatkan kemampuan kulit untuk melembapkan. Susu juga dapat membantu Anda mencerahkan kulit.

  3. Madu
    Madu dianggap sebagai salah satu pelembap alami terbaik yang mengandung antioksidan, anti mikroba, dan humektan, membantu mengunci kelembapan dalam kulit Anda sehingga terlihat lebih halus dan lembut. Ditambah lagi, madu memiliki banyak vitamin dan mineral yang dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit.

  4. Yoghurt
    Yoghurt adalah pelembap kulit yang sempurna. Ditambah lagi, kandungan antioksidan dan anti peradangannya membantu menenangkan kulit yang kering dan gatal. Asam laktatnya membantu mematikan segala bentuk kuman dan bakteri yang menyebabkan kulit kering dan gatal.

sumber: