BagaimanaStyle Ayu Ting Ting Pakai T-shirt Slogan?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. BagaimanaStyle Ayu Ting Ting Pakai T-shirt Slogan?

T-shirt sendiri memiliki banyak manfaat, selain bisa untuk bergaya, t-shirt mampu membuat penampilan kamu makin trendi. Apalagi sekarang ini banyak yang senang mengenakan t-shirt dalam padu padan busana sehari-hari. Bahan yang ringan, mudah menyerap keringat dan nyaman ketika dipakai membuat t-shirt selalu jadi andalan dalam beraktivitas.

Salah satu selebriti cantik yang senang mengenakan t-shirt ialah Ayu Ting Ting. Di luar pekerjaannya, Ayu terlihat nyaman mengenakan t-shirt, dengan mix and match yang membuatnya terlihat sederhana.

T-shirt pun mudah untuk dipadu padankan dengan items lainnya, sehingga tidak perlu terlalu usaha untuk membuat style simple, santai dan tetap kece. T-shirt kekinian hadir dengan slogan dan gambar-gambar yang bikin penampilan jadi terlihat cute.