Bagaimanakah sinopsis She Rises?

image
Sutradara
Larry Wade Carrell
Penulis Skenario
Larry Wade Carrell, Angus Macfadyen
Produser
Danielle Artigo
Bintang Film
Michael Biehn, Angus Macfadyen, Jennifer Blanc, Lorraine Ziff
Genre
Horror

Sinopsis film she rises bercerita tentang kejadian mengerikan yang menimpa seorang sutradara dan juga seorang pemain utamanya. Dimana hal tersebut terjadi manakala keduanya tengah bersiap untuk melakukan proses pembuatan film yang kini menjadi proyek utama mereka berdua. Bertempat di sebuah hotel, keduanya memulai pengambilan gambar dengan berlatar hotel yang memiliki tampilan yang menawan tersebut.
Namun diluar dugaan, hotel yang memiliki penampilan menawan tersebut nyatanya memiliki rahasianya sendiri. Dan rahasia tersebut disimpan baik-baik oleh seorang wanita muda yang merupakan pemilik dari tempat tersebut. Meski pada awalnya sang sutradara dan pemainnya merasa nyaman-nyaman saja dalam melakukan proses syuting tersebut, namun segera keduanya mulai menyadari kalau keindahan tempat tersebut akan membawa keduanya kedalam kengerian yang tak terlupakan.

Film she rises disutradarai oleh larry wade carrell dan naskah film ini ditulis oleh angus macafadyen. Film she rises sendiri merupakan sebuah film bergenre horor yang sampai saat ini masih belum diketahui tanggal perilisannya.