Bagaimanakah sinopsis House of 1000 Corpses?

Sutradara
Rob Zombie
Penulis Skenario
Rob Zombie
Bintang Film
Sid Haig, William Bassett, Karen Black, Erin Daniels
Genre
Horror
image

Sinopsis film house of 1000 corpses bercerita tentang sekelompok anak muda yang sedang berkendara dimalam hari dari texas menuju arah pulang. Sekelompok anak muda tersebut terdiri dari jerry (chris hardwick), bill (rainn wilson), mary (jennifer jostyn), dan denise (erin daniels). Ditengah perjalanan pulang mereka mampir terlebih dulu ke sebuah museum untuk melihat – lihat saja. Nampak seekor badut yang memperkenalkan dirinya sebagi captain spauldin dan menerima kehadiran keempat anak muda ini di tokonya yang menampilkan benda – benda yang aneh. Kemudian spaulding meberikan tawaran kepada anak – anak tersebut untuk bermain wahana “rumah hantu” yang menjadi wahana andalannya itu. Selama bermain wahan tersebut spaulding berada didepan memberikan arahan, sedangkan jerry dan temannya hanya duduk manis dikereta yang didorong oleh salah seorang petugas dari belakang. Pertunjukan horor dimulai ketika para pembunuh di amerika diperlihatkan. Kemudian spaulding menunjuk ikon seorang legenda yang bernama dr. Satan sebagai tanda berakhirnya wahana tersebut.

Setelah pertunjukkannya selesai kemudian mereka melanjutkan perjalanan pulangnya. Dengan diguyur hujan yang sangat deras mereka tetap melanjutkan perjalanannya. Ditengah perjalanan mereka bertemu seorang wanita yang memebutuhkan tumpangan bernama baby. Kemudian mereka pun dengan senang hati memberikannya tumpangan sampai ke rumahnya. Tiba – tiba di tengah perjalanan pulang, ban mobil mereka bocor akibat ditembak seseorang dari kegelapan. Beruntunglah mereka ketika rufus datang dengan mobil dereknya sehingga mereka pun semua dapat dibawa ke rumah babby. Kemudian mereka pun tiba dirumah babby yang misterius dan menyeramkan itu dan rufus pun langsung memperbaiki mobil ke empat remaja itu. Remaja ini pun langsung dikenalkan oleh babby ke ibunya bernama mother firefly.

Jarry bersama teman – temannya diundang untuk makan malam bersama oleh keluarga babby yang bertepatan dengan halloween. Kemudian selama mereka berada di meja makan, mereka pun dikenalkan kepada anggota keluarga babby yang lainnya yang memiliki karakter yang aneh – aneh. Perkenalan dimulai dari tiny (matthew mcgrory) yang memiliki tubuh yang cacat, kakek grandpa hugo (dennis fimple) yang memiliki mulut sampah, dan terakhir adalah otis (bill moseley). Kemudian selesai mereka makan malam dan mobilnya yang sudah diperbaiki, mereka pun langsung meninggalkan rumah tersebut. Tapi ketika mereka sudah berada di luar, mereka pun dihadang oleh otis dan tiny dan dipukuli serta mobilnya pun dihancurkan. Empat remaja ini pun masuk ke dalam perangkapnya.