Bagaimanakah sinopsis film Joe?

image

Sutradara : David Gordon Green
Penulis : Garry Hawkins. Larry Brown
Pemain : Nicolas Cage, Tye Sheridam. Gary Poulter, Ronnie Gene Blevins
Genre : Drama

Sinopsis film joe bercerita tentang kehidupan seorang mandor bernama joe ransom (nicolas cage). Dia berdomisili di texas dan diperintahkan seseorang untuk menebang pohon dan membersihkannya di sebuah lahan yang akan digunakan oleh para pengembang lahan itu. Suatu hari, ada seorang anak berusia 15 tahun yang bernama gary jones. Gary merupakan seorang gelandangan. Dia mendatangi joe untuk meminta dicarikan pekerjaan bersama ayahnya, wade yang seorang pemabuk berat dan menghabiskan uangnya untuk berjudi. Joe iba pada kedua orang itu. Akhirnya mereka berdua diberi pekerjaan oleh joe.
Sikap joe yang amat baik dan selalu melindungi gary setiap saat membuat gary merasakan figur seorang ayah pada diri joe yang tak pernah dirasakan sebelumnya. Ayah gary bisa dibilang kurang bertanggung jawab terhadap gary. Namun, gary tak pernah mengetahui masa lalu dari joe. Dia merupakan mantan narapidana yang mempunyai catatan kriminal buruk dan seorang pemarah. Joe sangat menyukai gary karena memiliki etos kerja yang tinggi dalam bekerja. Sementara itu, sang ayah kurang menunjukkan etos kerja tinggi. Karena hal itulah membuat mereka berdua dipecat dari pekerjaannya itu.

Setelah pemecatan itu, gary pergi ke rumah joe dan memintanya untuk mempekerjakannya kembali. Kemudian, joe menyetujui permintaan gary. Dia lalu mulai bekerja secara teratur. Ayah gary yang kurang ajar meminta gaji yang dihasilkan oleh gary sehingga membuatnya untuk menyembunyikannya. Suatu hari, gary bertemu dengan willie yang bersikap sedikit kurang ajar padanya. Willie meminta dipertemukan dengan saudara perempuannya dan bersikap cabul dihadapannya dan membuat gary kurang suka terhadapnya.

Willie kemudian menyuap ayah gary untuk dipertemukan dengan dorothy, saudara perempuan gary. Wade melakukan apa yang diminta oleh willie sehingga membuat gary amat marah dan berniat untuk menghabisi ayahnya. Lalu, joe mencoba menenangkannya dan membantu mengambil adiknya kembali. Wade dan willie bertemu di tempat terpencil dimana willie bersiap untuk memperkosa dorothy. Lalu, tak berapa lama, joe datang ke tempat itu. Sayangnya dia ditembak oleh premannya willie. Joe terluka parah dan berjalan terhuyung-huyung untuk menembak wade tetapi dia kehabisan tenaga. Joe akhrinya terjatuh sekarat dan wade melompat ke dalam jembatan. Lalu, gary datang ke lokasi kejadian bersama polisi. Lalu, bagaimanakah nasib joe? Apakah dia meninggal atau masih hidup?.

Film my name is love disutradarai oleh david gordon green dan naskah film ditulis oleh gary hawkins. Film my name is love adalah sebuah film drama yang dirilis pada tahun 2014.