Bagaimanakah sinopsis Dark Games?

Sutradara
Charles Hage
Penulis Skenario
Eric C. Dickson
Bintang Film
Booboo Stewart, Heather Tocquigny, Brian Thompson
Genre
Thriller

Film dark games bercerita tentang jake wincott yang tidak sengaja menyaksikan percobaan pemerkosaan saat ia melintasi hutan. Ia hampir saja tertangkap oleh psikotik alex brooker jika ia tidak bertemu mantan detektif pembunuhan, dave reinhart. Reinhart sendiri sangat tertarik dengan cerita jake dan percaya bahwa pemuda di hutan tersebut adalah pembunuh yang sama yang bertanggung jawab atas serangkaian pembunuhan yang belum terselesaikan kasusnya. Jake pun dipersilahkan menginap di rumah reinhart dan bertemu dengan putrinya yang dingin, cassie.
Reinhart memutuskan untuk lekas menemukan identitas sebenarnya pria yang tidak pernah tertangkap itu, sekaligus menghadapi sisi kelam masa lalunya. Masalah mulai terjadi ketika alex menemukan rumah reinhart dan memulai serangkaian permainan mengerikan dengan jake dan cassie, menjebak mereka di rumah, dan mempersiapkan panggung final untuk konfrontasi mematikan.

Film dark games disutradarai oleh charles hage yang juga bertindak sebagai penulis naskah bersama eric c. Dickson. Film dark games diperankan oleh booboo stewart, heather tocquigny dan martin kove.