Bagaimanakah review mengenai film The Internship ?

Vince Vaughn dan Owen Wilson adalah dua orang salesman yang menjalani karier di dunia digital. Mencoba untuk membuktikan bahwa mereka tidak ketinggalan zaman, mereka menentang kemungkinan dengan magang di perusahaan yang didambakan semua orang yaitu Google, hingga mereka menemukan bagaimana sulitnya bersaing dengan ahli teknologi lainnya.

Film ini bercerita mengenai dua orang tokoh Nick Campbell dan Billy McMahon yang merupakan sosok saleman yang akhirnya tidak memilki pekerjaan karena tempat ia berkeja banagkrut. Secara tidak sengaja, Billy berencana untuk mendaftarkan diri untuk magang ke perusahaan search-engine terbesar di dunia yaitu Google. Ketika mereka diterima untuk melakukan Internship atau magang disana, mereka satu tim dengan beberapa orang yang ‘terbuang’. Nick dan Billy serta timnya pun harus berusaha untuk menang dalam challenge yang diberikan oleh Google kepada mereka agar mereka bisa menjadi pegawai tetap disana. Film ini memberikan daya tarik mengenai bagaimana kehidupan dan rasanya bekerja di Google. The Internship pun bukan sesuatu yang sangat jelek seperti yang dikatakan oleh para kritikus rottentomatoes yang hanya memberikan 32% untuk rating film ini. Mungkin jika dibilang cliche atau cheesy, The Internship memang mempunyai formula itu. Tetapi, film ini masih mempunyai jalinan cerita yang begitu seru untuk diikuti hingga menit akhir film ini sendiri.

Memang, film ini terfokus kepada konflik yang lebih utama di film ini. Tapi, plot sampingan mereka yang sudah terlanjur di berikan di awal itupun juga tak ceritakan lebih jelas lagi. Akhirnya saya masih menantikan penyelesaian seperti apa yang akan ditawarkan oleh The Internship kepada konflik-konflik setiap karakternya yang disajikan di awal filmnya sendiri. Tapi, semua masih dibiarkan menggantung indah tanpa ada penjelasan lebih lanjut lagi.