Bagaimana trik mudah perawatan wajah bagi perempuan sibuk?

Perempuan sibuk yang menghabiskan sebagian besar waktunya di luar rumah tentu tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan perawatan wajah. Padahal, kulit wajah sehat dan cerah adalah impian setiap perempuan dan hal tersebut bisa didapat dengan merawat kulit wajah secara rutin. Namun, jangan jadikan kesibukan menjadi penghalang untuk menjaga kecantikan kulitmu.

Berikut beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk merawat wajah di tengah sempitnya waktu.

A.M. Skincare Routine

Sebelum pakai makeup, jangan lupa untuk memakai produk skincare di pagi hari. Bersihkan wajah dengan face cleanser untuk mengangkat sisa minyak dan kotoran. Kemudian, pakailah toner dan moisturizer agar wajah tetap lembap dan halus. Agar terhindari dari efek buruk sinar matahari, pastikan kamu memakai sunscreen 15 menit sebelum keluar rumah.

Multi-tasking Skincare Product

Dua langkah rutinitas perawatan wajah bisa digabung dalam satu langkah dengan memakai produk skincare dual-function. Misalnya, face cleanser yang bisa dipakai untuk eksfoliasi atau makeup remover yang berfungsi sebagai toner. So, you can cut off your skincare routine.

P.M. Skincare Routine

Pemakaian produk skincare di malam hari sebenarnya bisa dibuat simple. Setelah mencuci muka, pakailah moisturizer atau face cream yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu agar wajah tetap lembap, kenyal, dan sehat.

While You’re Sleeping

Tahu tidak, kulit wajah melakukan regenerasi di malam hari sehingga perawatan wajah tetap bisa dilakukan meski kita sedang tidur. Maka jadikan kesempatan ini untuk menggunakan sleeping mask sebelum tidur, Fimelova. Berbeda dengan masker pada umumnya yang harus digunakan selama beberapa menit, sleeping mask berupa lotion maupun gel ini mudah menyerap ke dalam kulit dan bekerja saat kita terlelap. Dengan memakai sleeping mask, saat bangun keesokan harinya kamu akan mendapati wajah menjadi sangat kenyal, cerah, dan halus. Berikut beberapa rekomendasi sleeping mask terbaik yang dapat kamu coba.

Sumber :