Bagaimana Tips Tetap Tampil Keren Buat Kamu yang Lagi Berhemat?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Tips Tetap Tampil Keren Buat Kamu yang Lagi Berhemat?

etika kamu lagi banyak pengeluaran pasti budget untuk belanja baju baru kamu kurangi, malah kamu beberapa kali melewatkan moment potongan harga di mall yang bikin jadi boros kalau kamu membelinya. Benar nggak?
Apalagi di tanggal-tanggal seperti ini rasanya harus menahan diri dan menutup mata kalau lagi jalan-jalan ke mall. Atau kalau lagi membuka online shopping harus kuat-kuat menahan hasrat berbelanja kamu, karena kalau nggak gitu, kamu pasti tergiur untuk membelanjakan uang di tabungan kamu.

Tapi tenang saja, jangan merasa nggak up to date dengan penampilan kalau kamu lagi nge-rem untuk nggak belanja. Kamu bisa tetap tampil keren dengan padu padan yang tepat.

Kalau ada waktu luang coba bongkar dan rapikan lemari pakaian kamu, sambil pilih-pilih pakaian yang akan kamu mix and match selama seminggu full dengan gaya yang berbeda-beda.

Sumber: Bintang.com