Bagaimana tips sebelum travelling mengajak hewan peliharaan?


(Wina Pujianri) #1

hewan

Travelers, percaya tidak kalau travelling bersama hewan peliharaan itu lebih menyenangkan? Well, setidaknya, menurut Hartz, sebuah produk makanan hewan, mengatakan 45 persen dari pemilik senang jika bisa liburan bareng dengan hewan kesayangan. Tidak heran sih, selain bisa membuat stress kita berkurang, kita bisa menggantikan waktu kebersamaan yang hilang karena aktivitas. Kelihatannya sih memang ribet. Mulai dari perlengkapan sebelum berangkat hingga antisipasi menghadapi berbagai komplain dari awak transportasi publik seperti kereta api dan pesawat.


(Meirina Fatima) #2

Kelihatannya sih memang ribet mengajak hewan peliharaan untuk travelling. Mulai dari perlengkapan sebelum berangkat hingga antisipasi menghadapi berbagai komplain dari awak transportasi publik seperti kereta api dan pesawat. Namun ada beberapa tips untuk membawa hewan peliharaan

  1. Tentukan destinasi, lihat kondisi
  2. Sadar jenis hewan peliharaannya
  3. Lengkapi dokumennya
  4. Pentingnya pet cargo
  5. Membawa makanan, obat, dan vitamin
  6. Book hotel dengan “pet service”
  7. Rantai leher dan kalung sebagai identitas

(ahyarm) #3

Kalau tips dari saya sih sangat simple aja, pada intinya kamu harus tau bagaimana cara membawa peliharaan kamu ke daerah umum yang ramai pengunjung, jangan sampai ditengah keramaian tersebut binatang peliharaanmu lepas, dan hilang tanpa jejak. Pasti bakal nyesek banget, dan bisa-bisa tidak tidur semalaman mikirin si peliharaanmu ini!