Bagaimana Tips Mudah Bikin Sneakers Putih Tetap Kinclong?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Tips Mudah Bikin Sneakers Putih Tetap Kinclong?

uat kamu penggemar sneakers pasti yang kamu lakukan merawatnya tetap terlihat bersih, terutama sneakers putih yang penting banget kamu jaga, karena warna tersebut sangat mudah kotor. palagi musim hujan seperti ini kamu pasti tetap mengandalkan sneakers putih supaya penampilan terlihat maksimal. Karena mudah banget terkena becek atau kotoran lain sehingga bikin warna putih jadi nggak kinclong. Terutama sneakers putih tersebut merupakan kesayangan kamu yang selalu kamu pakai setiap saat.

Sepatu warna putih memang paling gampang dekil, kalau sudah terjadi demikian secara nggak langsung akan membuat kamu jadi nggak percaya diri.

Karena kalau kotoran apapun itu sudah menempel di sepatu dan nggak langsung kamu bersihkan, jadi agak susah untuk dibersihkan. Tapi kamu nggak usah khawatir ya karena ada beberapa cara mudah yang bisa kamu coba.

Sumber: Bintang.com