Bagaimana Tips: Atasi High Heels Kebesaran ?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Tips: Atasi High Heels Kebesaran ?

epatu jenis ini merupakan jenis sepatu yang menjadi incaran perempuan untuk membuat tubuh jadi terlihat lebih tinggi. Kalau punya heels kesayangan ternyata kebesaran di kaki Anda dan ternyata model tersebut gak ada lagi modelnya, jadi sayang deh kalau tidak terpakai. Tapi tenang saja, Anda gak usah khawatir karena permasalahan tersebut bisa diatasi dengan mudah. Anda bahkan bisa membelinya di toko atau online shopping. Berikut ini tips dari Bintang.com untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Busa

Langkah pertama Anda bisa menyumpal heels dengan busa. Tambahkan busa pada bagian depan sepatu Anda yang akan mengganjal dan membuat kaki jadi pas di dalam heels. Selain busa Anda bisa ganti dengan kapas, kain dan kaos kaki andalan Anda.

Sol Dalam (Insole)

Sol dalam yang tebal bisa membuat sepatu Anda terasa lebih sempit, selain itu sol dalam juga bisa menjadi bantalan yang empuk untuk kaki Anda. Sehingga sangat pas dipakai untuk heels Anda yang kebesaran. Ada banyak pilihan bahan sol dalam seperti gel dan kain yang tebal.

https://cdn0-a.production.images.static6.com/IRSo2iOPovTxM4DPR0Uw7-rED8c=/673x373/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1707948/original/099224400_1505217120-wellnessproducts.ch.jpg