Bagaimana Style Mama Muda Masa Kini Makin Modis Kaya ABG ?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman http://1.bp.blogspot.com/-o3OYTNcYBCg/VlBSnATGR3I/AAAAAAAAAB0/xXvqpSuxrQQ/s1600/JessicaJungairport-20150522.jpg
sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Style Mama Muda Masa Kini Makin Modis Kaya ABG ?

Begitu juga untuk mama muda, penampilan juga gak kalah pentingnya dong. Jangan kalah dengan anak ABG, walau sudah punya anak gaya pakaian yang menarik menjadi hal yang wajib dilakukan. Memang, mengurus anak jadi menyita waktu Anda sehingga tidak ada waktu untuk ke mall beli pakaian terbaru atau ke salon untuk melakukan berbagai macam perawatan.

Kebanyakan mama muda sekarang dalam kesehariannya cuek dalam berpenampilan, sehingga kesan lusuh atau kusam jadi nampak dalam diri mereka. Padahal, tampil cantik dan modis secara gak langsung bisa membuat suami tercinta makin jatuh hati sama Anda. Gak musti, beli baju baru kok, pakai koleksi pakaian lama Anda juga bisa.

Fashion item satu ini dari masa ke masa memang selalu menjadi andalan untuk tampil casual dan modis. Celana jeans juga bisa Anda pakai untuk tampil menarik seperti anak ABG.

Jessica Iskandar cukup mengenakan blouse hitam yang kemudian ia mix dengan skinny jeans. Penampilannya terlihat simple tapi menarik, ia pun memakai high boots berwarna putih, sehingga boots-nya menjadi statement gayanya.

https://cdn0-a.production.images.static6.com/IF_y7rTcokaMrfHZZamBxchfSmo=/600x800/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1564582/original/061222300_1491984729-4.jpg