Bagaimana Skincare Routine ala Selebriti Hollywood?

Skincare Routine ala Selebriti Hollywood

Bagaimana Skincare Routine ala Selebriti Hollywood?

Sebagai seorang bintang dunia, selebriti Hollywood ini dituntut untuk memiliki wajah yang enak dipandang, mulus dan bebas jerawat. Skincare routine mereka menjadi kunci membuat wajah selalu ‘camera ready’. Inilah skincare routine para selebriti Hollywood.

1. Kim Kardashian

Terungkap Skincare Routine Ala Aktris Hollywood480x360

Seperti dikutip dari Byrdie, Kim Kardashian pernah memperlihatkan skincare routinenya melalui media sosial Snapchat miliknya. Kim menggunakan produk La Mer setiap paginya sebagai rangkaian skin care routinnya tersebut. Pertama, untuk membersihkan wajahnya Kim menggunakan produk Kiko Cosmetics Scrub & Peel dan This Works In Transit No Traces. Selanjutnya Kim melanjutkan rangkaian skincarenya dengan menggunakan La Mer Perfecting Treatment, La Mer Concentrate, La Mer Renewal Oil, dan La Mer Creme de la Mer. Kalau dihitung, produk skincare La Mer yang digunakan Kim bisa mencapai US$ 1,230 atau sekitar Rp 17 juta.

2. Rosie Huntington

Terungkap Skincare Routine Ala Aktris Hollywood480x360

Sama seperti Kim, model sekaligus aktris asal Inggris, Rosie Huntington juga pernah memperlihatkan skincare routinenya melalui Snapchat pribadi miliknya. Untuk membersihkan wajah, Rosie menggunakan Caudalie Gentle Cleansing Milk, lalu melanjutkan tahapan skincare routine ke pelembab. Pelembab yang digunakan adalah Dr. Dennis Gross Hydra-Pure Moisturizer. Setelahnya, Rosie juga menggunakan La Roche Posay Effaclair Duo Plus, Clinical Pro Heal Serum, Dr. Barbara Sturm Hyaluronic Acid Serum, dan Tatcha Radiant Deep Brightening Serum.

3. Olivia Culpo

Terungkap Skincare Routine Ala Aktris Hollywood480x360

Model Olivia Culpo mengaku pernah mengalami masalah jerawat. Untuk mengatasi jerawat yang muncul, Olivia mengandalkan Mario Badescu Drying Lotion. Untuk pembersih wajah, dirinya memilih 302 Professional Skincare Srnsitive Skin Cleanser. Olivia juga menggunakan berbagai macam produk lainnya untuk melengkapi rangkaian skincare routinenya, seperti, Knutek MD Plasma Serum, Knutek MD Whipped Oxygen Cream, Osmosis Clarify Serum, La Mer Illuminating Gel, dan Skin Worship Facial Peel.

4. Kylie Jenner

Terungkap Skincare Routine Ala Aktris Hollywood480x360

Setelah mencuci wajahnya menggunakan Christie Kidd’s Natural Facial Cleanser, Kylie biasanya menggunakan Nip + Fab Dargon’s Blood Fix Serum sebelum menggunakan makeup. Tidak hanya itu, ibu dari Stormi ini juga memiliki beberapa produk untuk menunjang rangkaian skincare routinenya. Untuk memperoleh kulit wajah yang glowing, Kylie menggunakan Kiehl’s Daily Reviving Concentrate dan Benefit Total Moisture Facial Cream. Untuk eye cream, Kylie memilih Kiehl’s Creamy Eye Treatment With Avocado. Sedangkan untuk bibir, Kylie menggunakan Charlotte Tilbury’s Lip Magic Balm untuk melembabkan bibirnya.