Bagaimana sinopsis Woman Walks AHead?

Sutradara
Susanna White
Penulis Skenario
Steven Knight
Bintang Film
Jessica Chastain
Genre
Biography, Drama, History
image

Sinopsis film woman walks ahead (2017) bercerita tentang perjalanan seorang wanita bernama caroline weldon. Caroline sendiri merupakan seorang artis sekaligus aktivis yang telah banyak malang melintang di dunia hiburan maupun aksi sosial. Hal tersebut tidak lain karena caroline yang memang dikenal sebagai seorang wanita yang begitu tanggap dengan masalah sosial di lingkungannya. Maka tak heran apabila nama caroline cukup populer di kalangan masyarakat.

Dan kini lagi-lagi caroline harus terlibat secara langsung dalam sebuah aksi sosial. Dimana aksinya kini berhubungan erat dengan suku indian. Caroline harus terbang dari brooklyn menuju dakota sebagai upaya untuk membantu kepala suku sitting bull dalam mempertahankan sukunya. Yang mana aksinya kini mungkin akan menjadi salah satu aksinya yang dikenang oleh sejarah.

Film woman walks ahead disutradarai oleh susanna white dan naskah film ini ditulis oleh steven knight. Film woman walks ahead adalah sebuah film bergenre drama biografi yang akan dirilis pada tahun 2017.