Bagaimana sensasi tidur bareng cengkraman godzilla?

image

Jepang berinovasi untuk membuat hotel yang menempelkan Godzilla di seluruh interior bangunannya. Demi menyambut Olimpiade 2000, Jepang sengaja membangun hotel yang bernuansa godzilla seperti dalam film Godzilla pada tahun 1954.

Hotel yang bernama Gracery ini berlokasi di Shinjuku, gedung Toho Cinema, Tokyo. Di hotel ini kita akan ditawarkan kesempatan untuk tidur di bawah tatapan miniatur kadal raksasa yang ada di sudut ruangan. Hotel berlantai 30 itu memiliki fasilitas dua kamar yang bertemakan godzilla. Dan siap-siap aja karena lo akan dibuat kaget dan tegang saat bangun tidur. Di salah satu ruangan terdapat jendela panjang dengan replika mata godzilla yang akan melirik kita seakan-akan tahu apa aktivitas kita. Di kamar lain sebuah kamar juga dilengkapi fitur ekstra dengan tangan godzilla raksasa, lengkap beserta cakar seperti silet di atas tempat tidur.

image

Kepala godzilla juga sengaja diletakkan pada lantai teratas hotel dengan tujuan setiap orang ingat bahwa pernah ke Tokyo. Saat dilansir Metro, untuk pengunjung yang ingin menekan biaya lebih murah dapat memilih sebuah kamar dengan view kepala Godzilla. Jendela hampir langsung mengarah ke kepala kadal raksasa yang berukuran 12 meter dan merupakan bioskop milik Toho.

image

Sumber:

Unik banget hotelnya mba, cocok nih buat penggemar film action godzilla. Juga cocok buat bawa anak-anak ya karena bisa saja anak-anak akan menikmati suasana unik di kamar hotel ini, mantaps.