Bagaimana seharusnya menghilangkan kutu yang menempel di anjing?

image

Bagaimana seharusnya menghilangkan kutu yang menempel di anjing?

1 Like

image

Ada cara yang lebih baik
tetapi saya tinggal di CT dan kami memiliki tujuh hektar dan dua anjing dan yang satu ini sangat mudah untuk saya. Pertama dengan jari-jari Anda mendorong bulu anjing jauh dari kutu sehingga Anda dapat melihat pantat kutu. Nyalakan korek api dan kemudian tiup keluar. Menerapkannya segera ke pantat. Dengan tisu, segera ambil kutu dan tarik keluar. Dengan cara ini dia telah melepaskan penjepitnya karena pantatnya terbakar. Dia langsung datang. Swab peroksida di atas area tempat kutu memegang. Bilas centang di toilet. Hanya perhatikan itu hanya kepala. Lakukan hal yang sama. Btw, saya telah menghapus ratusan kutu dari anjing dan orang-orang tanpa masalah.

  1. Apa yang menyebabkan kucing mengeluarkan cairan hijau dari mata?
  • Secara umum, keluarnya cairan hijau menunjukkan infeksi. Ada banyak cara kucing bisa mendapatkan infeksi, termasuk alergi sederhana. Ada kemungkinan kucing Anda memiliki infeksi sinus. Jika dia melakukannya, itu dapat dengan mudah dibersihkan dengan antibiotik. Jika Anda pernah mengalami infeksi sinus, Anda tahu betapa tidak nyamannya mereka (sakit kepala sinus dan / atau tekanan benar-benar menyakitkan).

Namun, yang lebih memprihatinkan adalah kemungkinan benda asing memiliki a) masuk ke rongga mata, atau b) menggores kornea. Percaya atau tidak, saya punya kucing yang berhasil mendapatkan tidak satu, tapi dua ekor rubah di matanya dalam waktu dua atau tiga bulan. Dia harus memiliki ekor rubah dihapus dan memiliki antibiotik topikal dan internal yang diberikan. Dalam satu kasus, buntut rubah itu telah menggores korneanya, dan dia dalam bahaya kehilangan penglihatannya di mata yang terkena.

Kucing khusus ini adalah orang dewasa yang saya adopsi dari pound. Dia besar dan sangat temperamental, dan karena itu tidak mudah untuk mengobati, tetapi itu harus dilakukan.

Saya akan membawa kucing Anda ke dokter hewan untuk ujian ASAP. Semoga semua yang dia miliki adalah infeksi sinus. Memberi antibiotik cair sama sekali tidak sulit. Semoga beruntung dengan kucing Anda dan beri tahu kami bagaimana hal itu terjadi.