Bagaimana review game Zenonia 2: The Lost Memories ?

Zenonia 2: The Lost Memories

Sukses dengan game pertama, Zenonia akhirnya merilis series lanjutanya dengan mengambil nama Zenonia 2: The Lost Memories, dan sama dengan game yang pertama, game ini juga mengambil genre permainan role playing, Single Player maupun Multiplayer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Gamevil untuk Android dan iOS. Meski bukan game laga terbaik offline, game yang mengajak pemain melakukan pertarungan secara riil time ini patut untuk di coba siapapun yang mengaku suka game action android terbaik 2017.

Zenonia 2: The Lost Memories menawarkan fitur inti seperti PvP System, Skill Tree, Leveling-up System, Epic Battles dan lainnya.

Ada empat karakter yang dapat dimainkan seperti Lu, Ecne, Daza, dan Morpice. Setiap karakter memiliki kepribadian unik, gaya bermain, dan kemampuan yang berbeda. Cerita dimulai dengan empat pahlawan, yang bertugas menjaga naga jahat bernama Ladon. Pelan-pelan manusia menjadi jahat, dewa Zenonia tidak punya pilihan kecuali melepaskan kenangan kepada setiap orang di dunia untuk memulihkan kedamaian.

Bagaimana review game Zenonia 2: The Lost Memories ?