Bagaimana review game 4Story ?

4Story

Game android action terbaik berikutnya adalah 4Story. Dalam game bergenre Action, Massive Multiplayer, Role-playing, Combat, dan Fantasy yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Zemi Interactive untuk Windows, Android, dan iOS. Pemain akan ditantang untuk memainkan petualangan dan aksi di dunia Iveria dan dalam beberapa dunia yang berbeda. Seperti game MMORPG lainnya, ada banyak karakter dengan pilihan kustomisasi penuh. Pemain dapat memilih karakter Fairy, Human, dan Werebeast dan terjun ke dunia game dimana ia harus memilih bangsanya yang terdiri dari Craxion, Broa, dan Defugel.

4Story menawarkan fitur inti seperti Berbagai Races dan Kelas, Ride Around, PvP, Unique Skills, dan banyak lagi. Dengan gameplay adiktif, mekanik yang luar biasa, dan visual cemerlang, 4Story adalah permainan terbaik untuk dimainkan dan dinikmati.

Plot game action terbaik ini berkisar pada dua faksi seperti Craxion dan Defugal. Ada karakter yang berbeda dan masing-masing karakter memiliki kepribadian unik, gaya bermain berbeda, dan dilengkapi senjata yang berbeda pula. Jelajahi dunia fantasi, bertarung melawan musuh dan dapatkan poin untuk membuka level, fitur, dan mode lebih jauh lagi.

Bagaimana review game 4Story ?