Bagaimana review film Once Upon Time?

Film Once Upon A Time merupakan salah satu Film Drama-Romance Asia Tiongkok.Film ini dikolaborasikan oleh sutradara film bernama Anthony Lamolinara, Xiaoding Zhao, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Zhengbing Rongdeng. Film ini diproduseri oleh Sa Zhilei.

Film asal Tiongkok ini akan diadaptasikan dari sebuah buku novel terlaris berjudul Lives Theree Worlds (FANTASI) yang berkisah sebuah pertemuan pertengkaran epik anggar kekuatan. Seorang Pria bernama Ye Hua yang pernah cinta, namun terpendam ke seorang putri dari dewi Alam Surgawi.
image

Once Upon A Time mengikuti Bai Qian, seorang dewi dan raja dari Alam Surgawi, yang dikirim ke dunia yang fana untuk menjalani persidangan untuk menjadi Dewi Tinggi. Di sana, dia bertemu dengan Ye Hua yang mana dia kemudian jatuh cinta kepada pria itu dan menikah. Namun, ketika musuh lama muncul kembali dalam hidupnya, semua yang disayanginya kini terancam. Semuanya berakhir tragis.

Di dunia selanjutnya, dua kekasih yang bernasib sial ini bertemu kembali sebagai dewa namun semua kenangan manis telah terhapus karena permintaan mereka. Ye Hua, yang kini telah menjadi putra mahkota naga hitam, 90 ribu tahun lebih muda dari Bai Qian, mendapat kesempatan kedua kali untuk mencintainya.