Bagaimana review film Beauty and The Beast?


Film Beauty and The Beast memiliki daya tarik yang memikat banyak penonton. Bagaimana review dari film Beauty and The Beast?

Film Film Beauty and the Beast mengambil atau melakukan proses Syuting di London Inggris. Film ini mengisahkan kisah cinta Antara Bella dan Beast. Diceritakan Bella merupakan seorang putri dari kerajaan, suatu saat dia menemukan sebuah kerajaan tua dan bertemu dengan sesosok makhluk dengan rupa yang mengerikan bernama Beast.

Beast merupakan sesosok pangeran tampan yang terkena kutukan akibat kesombongannya, akibat kutukan tersebut Ia berubah menjadi makhluk yang menakutkan. Dalam perjalanan waktu akhirnya Belle jatuh cinta terhadap makhluk itu. Seperti apa kisah selanjutnya? Akan kah Beast dapat berubah kembali menjadi seperti semula? Saksikan penayangannya hanya di bioskop kesayangan anda.

Film Beauty and the Beast merupakan film bergenre Fantasy, Musical dan Romance. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Bill Condon dan penulis skenarionya Evan Spiliotopoulos, Stephen Chbosky dan juga Linda Woolverton.

Film Beauty and the Beast ini akan dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Emma Thompson, Gugu Mbatha-Raw, Audra Mcdonald dan masih banyak lagi. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Walt Disney Pictures dan Mandeville Film yang direncanakan tayang pada 17 Maret 2017 (USA).

Sumber: https://www.pusatsinopsis.com/2016/08/beauty-and-beast-2017.html